Senin, 19 Maret 2012

Baju gue mahiwal sendiri (ʃ⌣ƪ)


Tanggal 19 Maret 2012, nafilla seane junianti mempunyai planning yaitu foto kelas 1 farmasi 4.
nah.. sebelumnya teh ropiatul udah ngesms “Senin foto kelas dijonas pake SERAGAM batik, ditunggu di jonas jam 10, yg gatau jalan janjian disekolah jam 9! Bayar fotonya 10rb”
Jam 8lebih si ane otway ke sekolah, terus pas nyampe sekolah tementemen pada pake baju batik sekolahlah,adeuh si ane gera kalahkah make baju batik bebas
. Disitu ane eteb pisanlah nepika hayang ceurik (˘̩̩̩˘̩̩̩) *ehh emang udah nangis ketang =)), terus tementemen yang lain sebagian pada duluan, tapi untungnya teh si trio cewek kece nungguin hihi. Dalam keadaan kaya gitu si ane bingunglah -___- dan pada akhirnya si ane dipaksa naik angkot sama si trio cewek kece.
Pas udah nyampe jonas si cowok kacamata bilang gini, “ini ibu wali kelas baru.” {kalau ga salahmah bilang kaya gitu =))} *untungnya teh bapak walikelasnya ga ikutan hehe.
 Pas mau difoto kan cuman ane aja nihh yang pake baju batik bebas sedangkan 39 orang lainnya pake seragam batik, udah mah disitu teh diliatin sama anak tekstil pula.
Terus pas pulang anekan cerita ke mamah, tentang ane pake baju mahiwal sendiri, terus si mamah teh malah ketawa
gera. Makin eteb weh. (́_̀)

  
{Ini liat, akunya so tinggi padahal itu teh jingjit =)) cobaa tebak akunya yang manaa haha =))}
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar